Lowongan Kerja Operator Mesin Cetak Terbaru


Lowongan Kerja Operator Mesin CetakInfo Lowongan Kerja Operator Mesin Cetak TERBARU, disediakan guna memenuhi supply and demand atas pekerjaan operator mesin percetakan (cetak offset, finishing, sablon, digital printing, dll.). Kolom ini terbuka bagi perusahaan jasa percetakan yang membutuhkan karyawan operator mesin cetak untuk diperkerjakan, atau bagi sang operator mesin cetak itu sendiri yang ingin mengisi posisi lowongan pekerjaan operator mesin cetak yang tersedia di bawah ini.

Terbuka juga bagi desainer grafis, teknisi mesin cetak, marketing percetakan, dsb…

Lihat Daftar Lowongan Kerja Terbaru sektor usaha percetakan


Lowongan pekerjaan terbaru bidang operator mesin cetak yang tersedia, bisa bersumber dari pihak perusahaan jasa percetakan atau dari para pencari kerja bidang percetakan secara umum yang mungkin ingin mempublikasikan kemampuan dan pengalaman kerjanya di sektor usaha percetakan.

Oke, selamat berburu dan membuka lowongan pekerjaan yang terbaru…

Semoga bermanfaat :)


DIBUTUHKAN SEGERA:

1 orang Operator Mesin Cetak Gestetner 211 (Folio)

Percetakan CEMERLANG, Jl. Raya Bogor KM. 27,8 – Dekat PT. BAYER.

Hub: Pak Herman 021-33872214

UPDATE 23 Juni 2010 : CLOSED! (SUDAH TERISI)

=============================================

3 Orang Operator Mesin Hot Print Manual (Lokasi Karawang)

Hub: Pak Hendra – 085.8833.59339

UPDATE 19 Juni 2010 : CLOSED! (SUDAH TERISI)


ATTENTION !!!

Pengasuh tidak bertanggung jawab atas materi yg diposting

Harap mengirim data DENGAN BENAR dan FAKTUAL

Terima kasih atas informasi dan kerjasamanya…

>>> mesinpercetakan.com <<<


93 responses

  1. Selamat pagi..

    Kami dari CV. Gerina Prima membutuhkan karyawan/wati untuk bekerja di perusahaan kami, sebagai berikut:

    1. Operator mesin Binding Muller Martini 3020:
    - Pria Max 35 tahun
    - Berpegalaman dibidangnya (3-5 tahun untuk operator, min 2 tahun untuk pembantu operator)
    - Mengerti tentang proses dan kualitas hasil produksi percetakan/finishing
    - Dapat menyetel mesin (utk operator) untuk mendapatkan hasil cetak / finishing yang baik
    - Mampu bekerja dibawah tekanan (sesuai target)
    - Mampu bekerja sama secara team

    2. Tenaga Repro + Plate maker
    - Pria Max 35 tahun
    - Berpegalaman dibidangnya (3-5 tahun untuk operator, min 2 tahun untuk pembantu operator)
    - Mengerti tentang proses dan kualitas hasil produksi percetakan/finishing
    - Mengerti teknik montase (Mounting)
    - Dapat menyetel mesin (utk operator) untuk mendapatkan hasil cetak / finishing yang baik
    - Mampu bekerja dibawah tekanan (sesuai target)
    - Mampu bekerja sama secara team

    3. Tenaga Akuntan (Adm+pembukuan)
    - Minimal D3 Akuntasi
    - Usia Max 27 tahun
    - Menguasai akuntansi dan pembukuan perusahaan (diutamakan pengalaman di bidang percetakan)
    - Berkepribadian dan mampu berkomunkasi dengan baik
    - Mampu bekerja dibawah tekanan (sesuai target)
    - Mampu bekerja sama secara team

    4. Estimator (kalkulasi Cetak)
    - Minimal D3 (diutamakan bidang Grafika)
    - Usia max 30 tahun
    - Menguasai kalkulasi produksi percetakan dari pracetak, cetak sampai finishing serta mampu mengestimasi kapasias dan target waktu produksi.
    - Mampu bekerja dibawah tekanan (sesuai target)
    - Mampu bekerja sama secara team

    5. Setter Layout
    - Minimal lulusan SMK Grafika
    - Usia Max 27 tahun
    - Menguasai program2 seperti indesign, pagemaker, ilustrator, corel draw, freehand.
    - Berkepribadian dan mampu berkomunkasi dengan baik
    - Mampu bekerja dibawah tekanan (sesuai target)
    - Mampu bekerja sama secara team

    Kirim lamaran anda disertai Curriculum Vitae (CV), Foto 3×4 terbaru, disertai dengan pengalaman, kemampuan dan keahlian yang anda miliki ke (pilih salah satu):
    E-Mail : gerinaprima@asia.com
    Subject pada email ditulis : LAMARAN “XX”
    *ganti “XX” dengan kode lowongan yang anda inginkan.
    atau
    POS : Gerina Prima
    Jl. Raya Kebayoran Lama No. 8 Jakarta Selatan 12220
    *tulis kode lamaran anda pada pojok atas lamaran anda

    Kandidat yang terpilih akan kami hubungi via telp/hp atau email.
    *Diutamakan bagi kandidat yang berdomisili relatif berdekatan dengan lokasi perusahaan.

    1. Like this job loker

  2. saya butuh pekerjaan di bidang pringting bag. OP
    pernah mengoperasikan mesin MITSUBISHI,HEIDELBERG PRINTMASTER,SYCO DIGITAL PRINTING

    umur 21,
    lulusan grafika 2009/2010

    no.telp. : 087859483946

    1. pak irfan, tempat kita di surabaya membutuhkan operator untuk mesin OLIVER 52 jika anda tertarik. Hub 031 70163424

  3. relasi saya butuh operator mesin rypbi 3200 atau 2800 untuk di daerah jogja…. ada yang tertarik??? 085 853 341 209

  4. pak saya butuh pekerjaan di bidang platemaker atau mesin lipat di daerah bekasi.Berpengalaman di bidang tersebut selama 5th.

    umur:34
    lulusan smk
    hub:081586076115

  5. cari pekerjaan keahlian saya Gan..sebagai operator cetak….
    pengalaman saya sudah 12 thn,..d percetakan surat kabar d Bandung….
    jika mmemerlukan bisa hubungi..d email saya….
    ach.awazz@yahoo.com
    082126497061

  6. saya andy, cari kerja sebagai operator mesin cetak, pernah d sped master 102,sorsz,5th, n pernah d dellpan tunggal sebagai teknisi n trainner operator.
    telp.08562758193

  7. cari kerja,operator d bidang prcetakan pengalaman 5th,pernah d dellpan tunggal sebagai trainer operator n teknisi

    umur 30th
    lulusan grafika
    hub; 08562758193

  8. saya ryan di jakarta,umur 21,saya cari kerja sbg oprtor cetak GTO.V52.CPC./ALL GTO. Saya bisa,pngalaman udh 5thun stngah, krja siap lmbur.
    Ph: 083872386778
    email; ryankitul@yahoo.co.id

  9. Nama : Masna
    Umur : 31 thn
    Pekerjaan : Operator GTO 52 (2 warna)
    Tempat : Jakarta Utara

    saya sedang mencari lowongan untuk operator Offset GTO/SOR M,
    selama kurang lebih 3 tahun terakhir, saya mengoperasikan GTO 52 ,konfensional.dengan mengunakan tinta ASP,untuk bahan PVC.
    saya bermaksud mengundurkan diri dari tempat saya yg sekarang,dan berharap dengan memuat iklan ini saya menemukan tempat yg baru,buat saya bekerja.
    terima kasih.

    Masna
    Hp: 087877620792
    Email:alinme23@yahoo.com

  10. kami percetakan di bali membutuhkan tenaga operator mesin oliver, dan desain grafis. usia max 25.
    jika berminat segera hub kami di:

    terima kasih
    Mata Grafika
    087861346484
    matamanagement@yahoo.com

  11. cari pekerjan,sya mega,usia sya 21 thn,pngalaman krj sya 3 thn,sbg operator printng manual.

    by mega
    hp. 08568905563
    sachaega@yahoo.com

  12. Nama : Johan Yonatan
    Umur : 27 thn
    Pekerjaan : Operator GTO 52 (2 warna)
    Tempat : Jakarta timur

    Saya sedang mencari lowongan untuk operator Offset GTO/SOR M,
    Pengalaman selama kurang lebih 6 tahun terakhir, saya mengoperasikan GTO 52, konvensional.
    Saya bermaksud mencari penghasilan yang lebih dan tantangan lain di tempat yang berbeda dari tempat saya sekarang.

    Saya berharap dengan memuat iklan ini saya menemukan tempat yg baru buat saya bekerja dan dapat mengembangkan karir serta meningkatkan penghasilan saya.

    Terima kasih & Salam,

    Johan Yonatan
    Hp: 085215475123
    jockeyjonathan@yahoo.com

  13. saya ahmad sedang mencari lowongan operator mesin cetak pengalaman gto z 2tahun mesin sorm z 4 tahun siap krja lembur yang berminat memakai jasa saya hubungi 083894609662.

    1. Lokasi percetakan kami di jakarta, kami membutuhkan operator cetak untuk oliver258e2, apabila berminat silahkan hubungi kami dI 021 42801591 dengan ibu yati

  14. Yth pengusaha percetakan,
    Saya memiliki website tentang percetakan (…….co.id) maaf sementara tidak saya tampilkan web saya. Posisi saya dipercetakan yang sekarang sifatnya “lepas”, tidak terikat.
    Website saya pegerank 2 dan untuk keyword “percetakan map”, ” percetakan paper bag”, “percetakan paper cup”, “percetakan amplop” posisi di google ada di 10 besar, bahkan ada di nomer 1 pertanggal 24 Nofember 2012. untuk keyword yang lain, misal percetakan jakarta, percetakan murah, percetakan kalender dll ada di halaman 2 atau 3.
    Saat ini saya mengharapkan ada pengusaha percetakan yang bersedia merekrut saya sebagai marketing. Saya yakin, dengan support yang baik, web saya akan membantu memasarkan perusahaan Bapak/Ibu.
    Semoga harapan saya ada yang bersedia memfasilitasinya, Terimakasih

    Yuda
    089654833555 / 087777087810

  15. Amani Offset di Solo membutuhkan segera, operator mesin HEIDELBERG Speedmaster SM-524 dengan CP2000, diutamakan yg sudah berpengalaman. Bagi yg berminat silahkan kontak ke no 0815 485 00824

  16. saya iwan setiawan mencari lowongan keja bagian teknisi percetakan, pengalaman kerja 20 tahun bagi yang berminat hubungi Hp.0817804836.

  17. REVISI
    saya sedang membutuhkan operator cetak mesin gestetner 211 LUNCUR (bukan rantai) untuk di tempatkan di wilayah ciputat. bila berminat hubungi saya di :
    021 93558156 AHMAD

  18. saya membutuhkan operator gto 52 yang punya pengalaman dan serius krj hub saya 081999919303

  19. Butuh segera operator GTO 52 (2 warna) Berpengalaman min 3thn di bidangnya…
    alamat Jl. H.ipin no.14 pondok labu jak-sel
    tlp/Hp 021 7514887 / 085260312772

  20. SPM Printing di bandung membutuhkan segera :
    - 1 orang Operator GTO 52 1 warna
    - 2 orang Finishing
    - 2 orang Operator Foto Copy
    Diutamakan yang berpengalaman.
    apabila ada yang berminat hub :
    0878 222 67890 ( Ivan )

  21. SAYA UMUR 25 YANG MEMBUTUHKAN OPERATOR MESIN IMAJE 5,INLAY GOLDEN SPRING,INLAY MULBAUER,LAMINATING HUBUNGGI 08995003415
    SAYA BERPENGALAMAN 3 TAHUN SEBAGAI SPV

  22. saya sedang mencari pekerjaan operator mesin cetak web(gulungan) pengalaman 7 tahun

  23. saya david saya cari pekerjaan sebagai operator cetak sekarang saya pegang mesin heidelberg 82 domisili saya di surabaya barat hub saya 085745567211

  24. Saya berpengalaman mengoperasikan mesin binding diantaranya : muler martini, yoshino, wohlenberk, poni, dan mesin potong.tlp..087770446582.

  25. Perusahaan digital printing di pondok kelapa, membutuhkan operator/designer mesin digital printing mesin Mimaki UV fletbed yang berpengalaman, pendidikan minimal STM grafika, umur maksimum 30 tahun, jujur dan disiplin.

    Jika berminat dapat menghubungi email saya a_christyo@yahoo.co.id

  26. Saya purnomo, saya mencari kerja di bidang percetakan sebagai oprator, saya sekarang pegang GTO 52 Allcolor, posisi saya sekarang di jakarta saya sudah 6 tahun di percetakan. apabila ada hubungi saya 087884287426

  27. saya mencari lowongan operator oliver 72,52
    Pengalaman saya 20 thn umur 34 dan
    Saya butuh pekerjaan

  28. Pengalaman saya 20 tahun
    Oliver 272,252
    Umur 34
    No hp:082111472467
    Pin BB:2a839d6c
    Saya butuh pekerjaan itu

  29. kami dari Perusahaan Percetakan Rumoh Digital sedang mencari operator mesin offset Ryobi 480 KA NP dengan kriteria :
    - Mampu mengoperasikan & merawat mesin
    - Loyalitas dan siap lembur
    - Mampu bekerja dibawah tekanan
    - Mampu bekerja sendiri maupun dengan tim

    Fasilitas :
    - Sallery
    - Tempat Tinggal (Bagi yang tidak ada tempat tinggal)
    - Makan siang
    - Bonus (jika ada pekerjaan extra)

    bagi anda yang berminat silahkan apply data diri anda dengan format dibawah ini :
    - Nama :
    - Umur :
    - Pengalaman:
    - Sallery yang diinginkan :

    ke alamat email : rumohdigital@gmail.com

Leave a Reply

