Mesin Potong Kertas MINI OTOMATIS


mesin potong kertas otomatisJUAL Mesin Potong Kertas MINI DIGITAL AUTOMATIC dengan full-digital tombol, digital display, press elektrik dan pendorong maju-mundur kertas dgn ulir kertas presisi. Alat kantor berharga murah ini amat meringankan beban kerja anda, tidak perlu berkeringat dan cepat cara kerjanya untuk keperluan bisnis percetakan, foto copy, keperluan alat kantor, bisnis kartu nama digital printing dan keperluan potong kertas skala medium. Alat pomotong kertas listrik ini sanggup bekerja dalam waktu yang lama, volume kerja yang tinggi, hemat daya listrik dan tidak cepat panas.


Berikut gambar aktual dan spesifikasi teknis alat pemotong kertas mini digital otomatis tsb:

mesin potong kertas A3 otomatis

Banyak digunakan sebagai mesin potong kartu nama di bisnis digital printing. Mesin pemotong kertas ini merupakan alat kantor yg relatif murah, efisien dan tidak memerlukan ruang penempatan yang luas.

mesin potong kertas otomatis

mesin potong kertas digital-otomatis

mesin potong kartu nama otomatis

mesin potong kertas mini digital-otomatis

mesin potong kertas digital

Spesifikasi mesin potong kartu nama digital :

Max. Area Potong Kertas: 450 x 450 mm ( A3++ )

Max. Tinggi Kertas: 40 mm

Voltage: 220V | 450 watt

Berat Mesin: 230kg | Dimensi: 1056 x 710 x 730 mm

********************

*** Belum termasuk ongkos kirim, FREE ongkir utk area Jakarta ***

Mesin READY STOCK, tanpa indent | Built in Wood Packing


ORDER TO : NOVARO 


85 responses

  1. Salam,

    Saya tertarik dengan mesin potong ini, bisa kirim email brosur dan price list.

    Thank

  2. saya punya usaha fotocopy, tolong diemail brosur & daftar harganya y, tk

  3. sore pak
    kami dari biolem gladies paper membutuhkan beberapa unit mesin potong
    mohon dibuatkan penawaran merk,gambar tau spek mesin yang bapak punya dan jumlah stok yang tersedia
    atas informasinya kami ucapkan terimah kasih
    kontak person
    jasman
    082113046831

  4. saya tertarik dg mesin potong ini, mohon data spesifikasi lengkap dengan harganya, terima kasih.

  5. saya tertarik dengan mesin potong ini, mohon data spesifikasi teknis juga harganya, terima kasih

  6. saya tertarik dengan mesin potong yg ini mohon dat spesifikasi yg lengkap dan harganya, terima kasih

  7. saya tertarik dengan mesin potong ini dan sy rencana mau membeli mesin varnish untuk ukuran A3, mohon di kirim spesifikasi dan list harga..

  8. mau informasi harganya, bisa kirim luar kota kan?

  9. saya punya usaha photo copy mohon kirim speksifikasi dan harga mesin potong dan juga mesin lem hard cover

  10. saya tertarik dg mesin potong ini, mohon data spesifikasi lengkap dan jika listrik dalam keadaan mati bisakah secara manual,
    dengan harganya + ongkos kirim,
    Terima kasih.

  11. Berapa sih harga mesin potongnya ada gak yang lebih simpel lagi seperti mesin potong standart PC P43

  12. salam..
    mohon kami dikirimkan penawaran untuk mesin potong kartu nama yang multifungsi (selain kegunaannya untuk potong kartu nama saja). termasuk ongkir untuk ke daerah Palangka Raya.
    bisa dikirimkan ke email kami.
    trims

  13. saya tertarik tolong email spesfikasi dan harganya?

  14. pak saya tertarik mesin potong otomatisnya, bisa saya di kasih info harganya, trimakasih sebelumnya

  15. boz hargax brapa…. kasih penawaran n brosurx ya…. thk

  16. Saya tertarik dg mesin potong ini, mohon dibantu dikirimkan data spesifikasi beserta harganya. Terima kasih

  17. MOHON PRICE LIST
    THKS
    ENDRA

  18. Harga nya berapa?\

  19. RAHMA AL-KAUTSAR | Reply

    BERAPA HARGA MESIN POTONG KERTAS A3 TOLONG KiRIM daftar harga KE EMAIL SAYA

  20. tolong di email harganya + ongkir ke klaten

  21. please harga dan ongkir ke medan

  22. Saya tertarik dengan mesin potong ini, bisa kirim email brosur dan price list.

    Thanks

  23. harga mesin potong | Reply

    Tolong harganya dong, lokasi saya dipontianak.
    Thanks.

  24. mohon info harganya pak…

  25. Boss sy minat msn ini harga berapa bossss,, trims by rusli kalbar

  26. saya ingin beli mesin potong mini …. mohon kirim harga ..

  27. Berapa harga mesin potongnya garansi ga barangnya, lokasi saya si jogja kira2 ongkirnya berapa, makasi seblumnya

  28. Gan tolong kirimi spek dan harga mesin potong kertas otomatis! Thank

  29. saya ingin membeli mesin pemotong kertas ini…boleh kirimkan spec dan berapa harga nya…sekali penghantarannya berapa…saya di Malaysia.

  30. Pak tolong kirimkan price list untuk mesin potongnya ke email saya

  31. iwan dempo palembang | Reply

    bisa kirim price list brosurnya… tks

  32. Hai, saya tertarik dengan mesin potong ini, bisa kirimkan price list mesin tsb ke email saya?
    Thanks!

  33. rudi ardiansyah | Reply

    Mesin potong kertas mini Berapa harganya gan?

    Tolong inbox ke email saya

    Alamat sy @cileungsi

Leave a Reply

