Mesin Sablon Otomatis non MANUAL


Mesin Sablon Otomatis utk cetak sablon kaos, kertas, kardus, plastik,  mika, kayu, logam, dll.

Ini adalah versi mesin sablon digital full-automatic daripada sablon manual konvensional. Meja kerja sablon yang luas dan dilengkapi dengan alat penghisap (vacuum) media yang akan dicetak sablon, memungkinkan tingkat kerataan yang sempurna ketika bak tinta (screen) menempel pada media/bahan cetaknya, hasil cetak sablon pun benar-benar rata.

Mesin Sablon Otomatis ALL IN ONE

Lihat detail spesifikasi dan video demo mesin sablon otomatis ALL in ONE

Sang operator mesin sablon pun tidak akan merasa capek memegangi screen ketika harus melihat hasil cetak sablonnya pada media yang dicetak. Rakelnya tidak perlu dipegangi seperti cara sablon manual, sudah otomatis maju-mundur menarik tinta sablonnya..

Mesin Sablon Otomatis ALL IN ONE

Mesin Sablon Otomatis non MANUAL

Automatic Screen Printing Machine

layout anleg cetak sablon

Mesin Sablon ALL IN ONE – Demo Cetak

Perbesar Gambar | Mesin Sablon MULTIFUNGSI - Demo Cetak

Mesin Sablon ALL IN ONE – Demo Cetak



Video Demo Mesin Sablon Otomatis ALL IN ONE


Kondisi Penawaran harga dan detail spesifikasi, lihat selengkapnya di:

MESINPERCETAKAN.COM


21 responses

  1. Wah, mantaf abiz nih mesin sablonnya!

    Bisa nyablon apa aja ya? Sablon kaos ato kertas bisa gak?
    Tlg kasih penjelasan dong apa bisa nyablon dgn basis air ato minyak?
    tx.

  2. buatan mana tuh om?

  3. Siang pak, saya bergerak di pembuatan kardus subkon dari pabrik elektronika. Mau tanya, mana lebih bagus pakai sablon manual atau mesin sablon otomatis ini utk cetak blok ukuran besar?

    Tlg direply via email ya pak. trims!

    1. @ Mbak Santi yth,

      Kardus (corrugated box) sebetulnya bagus juga dicetak sablon manual, jika tukang sablonnya ahli sekali. Untuk kardus ukuran besar, sablon blok permukaan luas tekniknya rada repot dan bikin tangan pegal bila kelamaan narik rakel ukuran panjang. Tinta pun kadang tidak pekat hasilnya (belang/galang)

      Kalau pakai mesin sablon otomatis ini dijamin hasil cetak bloknya tergolong rata dan pekat turun tintanya. Karena kardusnya dihisap dgn mesin vacuum di meja sablonnya, sehingga media kardus menjadi rata, statis tdk bergerak. Jadi, hasil sablonan mesin sablon otomatis multifungsi ini utk aplikasi ke kardus jauh lebih bagus dan perfect daripada hasil sablon manual.

      Demikian infonya, semoga membantu.
      Terima kasih atas atensinya….

  4. Saya produsen tas dr jatim, yg saya tanyakan apakah mesin ini bisa untuk mika plastik? Yg gambarnya itu di balik mika nya. Biasanya gambar kartun seperti superman, spyderman dll?

  5. tolong saya diberi penjelasan yang lebih spesifik tentang mesin sablon ini. Syukur kalo ada brosurnya, no. HP marketingnya, pokoknya yang lengkap. Harganya bisa nego enggak ??

    trus, kecepatan mesin ini berapa per jamnya?? listriknya butuh berapa watt?

  6. Sore pak Novaro, salam jumpa kembali…

    Mau tanya aja pak mengenai kelanjutan order mesin sablon diatas yg saya rekomendasikan ke rekan saya, Pak Suhardi di Mamuju, apa jadi pesan mesinnya ke bapak?

    Oh ya, sekalian sy informasikan, Paket Mesin Percetakan Murah yg saya order bulan lalu itu, mt tlg dititipkan dahulu ya pak. Saya lagi belum selesai renovasi ruko utk penempatan mesin-mesin tsb, nanti kalu sdh siap tempatnya saya kontak bpk utk ekspedisinya.

    Terima kasih atas kerjasamanya, wassalam…

    TERNATE DIGITAL PRINTING
    Percetakan, Digital Printing Outdoor & Indoor,
    Foto Copy Warna, Sablon, dll.
    Jl. Hasan Esa No. 17, Takoma,
    Ternate – Maluku Utara
    0921 – 3309922
    0813 4077 2037

    1. @ Pak Nurhidayat:

      Mengenai Mesin Sablon Otomatis requestnya pak Suhardi di Mamuju, staffnya sudah datang ke workshop saya dan lihat demo mesinnya. Pengiriman mesin dijadwalkan hari senin (31/5/2010).
      Ternyata utk dipakai di Kantor Kabupaten Mamuju guna mencetak sticker vynil separasi yg akan dipakai utk mensosialisasikan program kesehatan disana…

      Terima kasih atas referensinya merekomendasikan pembelian mesin percetakan dari kami.
      Wassalam…

  7. pagi pak…
    pak tolong kirimkan brosur yang selengkap2nya ke alamat email saya y pak, dikarenakan ada ketertarikan pada diri saya terhadap produk2 paket murah mesin percetakan yg bapak punya.

    atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

  8. Agung Sarianto

    Yth, Pak Navaro, saya sangat berminat pada mesin Sablon Manual dan Non Manual, minta lolong dikirimi brosur barang tsb, trima kasih

  9. Mohon di ki email, tentang spek alat sablon otomatis tsbt diatas. Sekaligus brosur dan keterangan yang lain. Tuk harga bisa nego? atau ada sistem pembayaran dengan cara diangsur?. terimaksih atas infonya.

    email: ebm_bantul@yahoo.co.id

  10. Pak.. kami dari Percetakan di Balikapan, Mau menanyakan
    berapa harga pas untuk mesin sablon.
    dengan siapa saya menghubungi.
    tintannya apakah sama dengan tinta sablon manual.
    Apakah bisa di gunakan untuk mencetak Stiker Vinil.
    bisakah kami di kirimkan brosurnya pak….?
    Demikian atas pertanyaan kami, atas kerjasamanya
    kami ucapkan terima-kasih.

    Regars

    Percetakan Mugi, Balikpapan

  11. SALAM KENAL…

    TOLONG TANYA….
    MESIN SABLON OTOMATIS INI BISA DIGUNAKAN & DIAPLIKASIKAN UNTUK SABLON APA AJA….???

    SABLON KERTAS…?
    PLASTIK…?
    KAOS…?
    GELAS…?
    MUG…?
    BOTOL…?
    PIRING…?
    PLAT…?
    TOPI…?
    PLASTIK SEGEL YG BERUPA GULUNGAN ROL…?

    karena saya bergerak d bidang sablon manual….
    dan tertarik dengan info mesin ini….
    sedangkan untuk mesin sablon digital amat sangat terbatas kemampuannya…..alias tidak seperti sablon manual….

  12. harga mesin digital printing brpaan bpk,

  13. masih bisa nego gak harga mesin sablonnya yach..
    terus bisa gak diangsur selama 6 bulan.

    asri – makassar
    081242099559

  14. Ada pelatihannya tidak pak kalo saya beli mesin ini utk kirim ke Makassar? Apa harga mesin diatas sdh termasuk pelatihan operator mesin sablonnya?
    Tlg info via email segera, karna saya berminat sekali utk order sablon sticker pilkada saya. terima kasih.

  15. Apakah mesin sablon otomatis ini bisa utk sablon separasi dibahan eva?
    krn saya pernah tahu hasil sablon di bahan eva hasilnya seperti dari cetak offset, rasternya halus sekali.

  16. apakah mesin sablon otomatis ini, bisa tarik kertas seperti cara kerja mesin offset. tidak perlu kita yang memasukan dan menarik kertas dengan tangan lagi? berapa lama tinta untuk kering sehingga tidak perlu kita menjemur hasil cetakan kita? berapa lembar perjam ya pak? saya bergerak dibidang sablon saya tertarik dengan mesin ini pak.bisa tolong dipublikasikan demonya dengan video?misalnya berapa lama tinta akan ditambah solvent,makasih….

  17. Saya adalah seorang yang sampai saat ini punya keianginan besar untuk membuka usaha percetakan, (Sablon, Cetak Foto Digital, Undang Dll) namun terbentur dengan masalah modal, makanya saya sekarang hanya mengandalkan 2 unit komputer dengan Printer Epson R230,,,,, akan tetapi hanya fasilitas itu saja tidak akan mampu penuhi permintaan akan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat,,,,,,, na sekarang saya sudah dapat modal pinjaman dari sebuah koperasi,,,,,,,,,, bagaimana ni,,,, apa ada yang mesin yang murah untuk awal kegiatan saya dengan modal yang pas-pasan.

    1. Kondisi Penawaran harga dan detail spesifikasi, lihat selengkapnya di:

      MESINPERCETAKAN.COM

  18. […] pada bagian meja dan kepala screen-nya secara individu. Keunggulannya memakai alat sablon non otomatis ini adalah pekerjaan cetak sablon dapat dijalankan secara massal (tergantung jumlah kepala screen) […]

