Ryobi 500N | JUAL MURAH-MULUS


Mesin Cetak Offset Ryobi 500N

NEW ARRIVE…., JUAL MURAH-BAGUS-MULUS- !!!


Ryobi 500N-MesinCetakChabelita

 

Ryobi 500N-Mesin Cetak Chabelita

Ryobi 500N-merk

Mesin Cetak Offset Ryobi 500N, Kondisi Second (BEKAS)

Spesifikasi: Tahun 1993 | Body MULUS | Separasi Register | Blok Ringan Bagus

Area cetak maks: 47 x 34,5 cm

Area kertas maks: 50 x 36 cm – Area kertas min: 9 x 14 cm

 


 

ORDER TO : NOVARO [62-21] 940 41 447


Update 13 April 2010: TERJUAL

Request Pak Luthfie, Banjarmasin – KALSEL (0811.500.3351)


Ryobi 500K | Thn. 91-an | Area cetak 50x36cm (Double Folio+)

Ryobi 500K | Mesin Cetak Double Folio

Ryobi 500K


21 responses

  1. Green Owl Production | Reply

    mesinnya masih ada?bisa minta specknya?

    1. Masih ada nih Ryobi 500N-nya. Spek dan keterangan lainnya telah dikirim ke email anda.
      Trima kasih…

  2. Masih ada nih Ryobi 500N-nya?
    minta Spek dan keterangan lainnya dikirim ke email saya

    Trima kasih…

    1. @ pak Ahmad yth,

      Masih ada pak Ryobi 500N-nya. Jika minat serius, silahkan di-DP aja spy gak diambil orang lain.
      Penawaran telah dikirim ke email bapak.
      Terima kasih.

  3. pa, masih ada nda mesin tokonya? tolong harganya dilampirkan

  4. tolong diemail ke saya spec, kelebihan dan kekurangan mesin toko 820 dan Ryobi 500N. sebenarnya untuk percetakan pemula mesin apa sih yang bagus, market saya hanya untuk pembuatan formulir saja.

    perwakilan kaltim ada nggak

  5. Saya tawar 50juta sudah sampai Palembang boleh pak?
    Mohon informasi baliknya, trimakasih.

    Sukmadjaya
    Musi Banyuasin
    0714-321274

  6. Pagi pak…

    Lagi browsing, eh mampir ke blog mesin cetak ini lagi… :)

    Wah, udah laku ya mesin Ryobi 500N-nya. Syukur deh pak, yg beli orang Kalsel juga ya… Sukses penjualannya pak!

    Oh iya, tlg dikirimkan ke saya daftar kebutuhan pokok pendukung mesin cetaknya seperti tinta, plate, etching, dll, beserta daftar harganya. Mesin Ryobi 500N yg saya beli bulan lalu dari bapak belum operasional penuh, karena calon operatornya lagi training di Surabaya.

    Terima kasih pak, ditunggu daftar harganya ya!
    Wassalam…

    Zainal, ST
    (INDEX KOMPUTER)
    Jl. P.M.H. Noor Rt. 09 Kel. Sulingan
    Kec. Murung Pudak – Kab. Tabalong
    KAL-SEL
    0812 501 7233

    Email: zainaltjg@yahoo.com

  7. Met malam pak,

    Mesin Ryobi500N, Platemaker dan Mesin DQ201-nya sudah sampai di Banjarbaru, KALSEL, sabtu sore kemarin.
    Expedisi juga bagus prosesnya, sdh saya bayar ditempat.

    Tlg terus dibackup ya kalau ada trouble mesin2 percetakannya!

    Terima kasih pak, sudah banyak ditemani selama kami di Jakarta!

    Regards,
    Luthfie A.
    0811 500 3351

  8. Bos Novaro Numpang posting.

    Sy mau jual
    1. mesin Toko Besty 4700 kondisi bagus hrg nego
    2. mesin Hamada Xarrina P 47 ll th 2008
    kondisi istimewa spti baru. hrg 75 jt nego

    terimakasih bos

    peminat hub 088211071884 atau 021 95905397

  9. Saya punya mesin ryobi 500 N body masih bagus, lokasi di bekasi, dijual cepat.

    hub: Anggit
    021-93121196
    anggit_wismantoro@yahoo.com

  10. salam,
    saya lagi cari mesin ukuran folio,multigraph ato sejenisnya
    double folio hamada 800 cdx ato sejenisnya…tolong minta acc harga n kondisi mesin…terima kasih,lokasi saya dibogor.

    1. Numpang Iklan Bos :
      Saya punya mesin mau dijual:
      Ryobi500 N dan Multilith1250 (ukuran folio)
      serius hubungi 081329561166

  11. Pak Novaro,

    Gimana mesin ryobi 500 n ada yang beminat ngga ? Hubungi saya, pokoknya harganya menarik, saya akan jual cepat, kalo bisa tukar tambah mesin cetak yang lain

    Terima kasih

    D@T@PRIN
    Jl. Letnan Marsaid No. 25 (Dekat stasiun bekasi)
    021-93121196
    anggit_wismantoro@yahoo.com

  12. Masih punya riobi 500N, kirim spek dan harganya!
    tq

    amandala99@gmail.com

    1. Pak agro,

      Bayarin mesin ryobi 500 n punya saya, silahkan hubungi saya di 021-93121196.

  13. saya cari mesin 500k seri 4 ex import jpn (recondisi) siap kerja

  14. untuk ryobi 500k stock msh ada? untuk cetak undangan full color biasa cetak art paper n art carton bs gk? mklum msh pemula..kalo bs harga, speck n jenis produksi apa aja tlg d email y pak..cp tau cocok. thanks..

  15. pak mesin cetak ryoby ada yang harga 40an

  16. Pak Novarro,

    Tolong info, spek dan harga tentang rioby 500 N,
    dikirim ke email saya!

  17. Malam pak novarro,saya mau cari mesin hamada 600 cd folio + flat makernya mhn kasi harga yg pas.saya seryus,terimakasih

Leave a Reply

